Perbaiki Kesehatan Kulitmu
17 October 2016
Perbaiki Kesehatan Kulitmu

Pristiners, pasti ingin memiliki kulit sehat dan merona?Ternyata, perawatan dari berbagai produk kecantikan saja tidak cukup, lho. Karena sejatinya untuk memperbaiki kondisi kulit, harus kamu mulai perbaiki dari dalam terlebih dahulu. Bagaimana cara memulainya?Berikut beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki kompleksi kulit dari radikal bebas yang dapat mengakibatkan kerusakan sel dan menyebabkan munculnya keriput, penebalan kulit, dan tanda-tanda penuaan dini lainnya.

Pristiners, cara pertama bisa dimulai dari air yang kamu minum. Gunakan air yang memiliki kadar pH 8.5 untuk memperbaiki kadar basa dalam tubuh. Lalu, tambahkan air alkali kamu dengan perasan lemon, untuk diminum setiap pagi. Masukan ke dalam menu harian kamu, ya? Karena sebenarnya minuman ini bermanfaat untuk membuat rona kulit menjadi lebih bening, jernih, dan menjaga kelembaban kulit.

Perbanyak antioksidan Coenzyme Q10 yg berasal dari sayur berwarna hijau tua, ikan sarden & kacang-kacangan. Kenapa? Perannya sangat penting untuk membantu memerangi radikal bebas yang bertanggung jawab akan kerusakan kulit dan memperburuk kondisinya. Jika rutin dikonsumsi, kandungan di dalamnya dapat membantu untuk mengatasi garis-garis halus dan kerutan pada wajah kamu, lho. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, kamu juga harus mengurangi asupan teh dan kopi. Pristiners, kafein ternyata lebih rentan memiliki kulit yang tampak lelah, berminyak, danĀ  terdapat noda mengganggu; serta menyebabkan dehidrasi, menghalangi absorpsi nutrisi penting ke dalam tubuh, membuat tangan menjadi tidak stabil, dan kurangnya istirahat, yang semuanya ini akan berkontribusi pada meningkatnya kadar stres. Cobalah untuk mengonsumsi tidak lebih dari 3-4 cangkir minuman apapun yang mengandung kafein.

Kamu juga perlu memperhatikan tidur 8 jam yang cukup dan berkualitas. Istirahat yang kurang akan berbanding lurus dengan kulit yang terlihat kusam dan tak bercahaya. Ini diakibatkan karena otot-otot di seluruh tubuh, termasuk wajah, yang merasa kelelahan. Ketika kulit yang mengalami stres, secara otomatis akan memicu timbulnya jerawat baru. Sementara dengan tidur yang nyenyak dan dalam akan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan, dimana hormon ini akan membantu membuang lemak dan memperbaiki otot. Dan selama tidur, setiap sel dari tubuh yang mengalami stres akan direjuvenasi kembali.

Yang terakhir, jangan abaikan Olahraga. Toxin yang terdapat pada dalam tubuh, akan keluar melalui keringat yg akan memudahkan kulit kamu bernafas & lebih sehat. Upayakan 30 menit / hari, ya. Pristiners, dengan merubah gaya hidup, dalam waktu singkat kamu akan menyadari bahwa kulit semakin tampak sehat, muda, dan bercahaya. Ayo, diupayakan semaksimal mungkin yuk!

X