Jenis-jenis Bahan Alami Untuk Detoksifikasi
06 January 2017
Jenis-jenis Bahan Alami Untuk Detoksifikasi

Banyak beraktivitas di luar ruangan sering membuat bukan hanya kulitmu, namun tubuhmu juga mudah terkena radikal bebas dan polusi udara. Akibatnya, banyak kandungan racun yang terhirup masuk ke dalam tubuh dan mengendap, sehingga mengakibatkan berbagai gangguan kesehatan. Oleh karena itu, Pristiners perlu lebih peduli akan kondisi dan kebutuhan tubuh, salah satunya dengan melakukan detoksifikasi secara berkala.

 

Proses detoksifikasi sebenarnya bisa dilakukan dengan bahan-bahan alami yang ada di dapur rumah kamu Pristiners. Berikut beberapa jenis bahan alami yang dapat membantu proses detoksifikasimu:

 

1. Jahe

Bahan yang sering digunakan saat masak ini juga dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan, mengurangi rasa mual, mengurangi kandungan gas dalam sistem pencernaan, dan kaya antioksidan yang baik untuk tubuh juga kulitmu. Mencampurkan sari jahe pada minumanmu dapat menghangatkan badan juga.

 

2. Bawang Putih

Walau beraroma tajam, tapi bawang putih bermanfaat sebagai anti virus, anti bakteri, antibiotik, dan kaya akan allicin, yaitu zat yang membantu proses pembentukan sel darah putih. Agar aroma bawang putih tidak terlalu tajam, campurkan dengan saus salad Pristiners ya.

 

3. Artichoke

Selain baik untuk kulitmu dengan kandungan antioksidannya, artichoke juga baik untuk meningkatkan kerja hati dalam proses pengeluaran racun dari tubuh dan menstimulasi organ tubuh lain.

 

4. Selada Air

Dari banyak sayuran hijau bermanfaat, selada air dianggap sebagai “health-booster” dan “detox food” yang ampuh dan kaya kandungan gizi untuk proses detoksifikasi Pristiners. Memanfaatkan sayuran ini sebagai bahan sup, salad, dan sandwich dapat menjadi pilihanmu.

 

5. Teh Hijau

Proses detoksifikasi yang Pristiners lakukan akan lebih lengkap dengan bantuan cairan karena dapat membantu membersihkan organ tubuh dari racun-racun yang mengendap. Teh hijau bisa jadi salah satu pilihan karena mengandung antioksidan yang disebut “catechin” yang membantu fungsi hati.

 

Untuk melengkapi proses detoksifikasimu, konsumsi pula Pristine 8+ yang mengandung pH 8,5 dan air alkali yang baik untuk organ tubuhmu.

X