Cara Mudah untuk Detox
02 December 2016
Cara Mudah untuk Detox

Agar imunitas/kekebalan tubuh tetap baik dan maksimal, lakukanlah detoksifikasi secara teratur. Minum 8 gelas air alkali setiap hari bisa membantu proses detoks yang dilakukan ginjal.  Ginjal membuang berbagai zat yang berbahaya dan lebihnya cairan keluar dari badan kita melalui urine. Membantu hati dalam proses detoksifikasi yaitu dengan konsumsi buah dan sayur yang memiliki warna cerah (paprika, apricot, manfaat brokoli, dsb). Bantu proses detoksifikasi kulit dengan konsumsi air alkali, buah, sayur, dan biji-bijian. Sementara detoks lewat kulit akan menghasilkan keringat dan minyak.

Apa saja manfaat detox?

Proses detoksifikasi dapat membuang racun yang terdapat di tubuh. Detoks yang paling utama adalah di usus besar, yang merupakan penampungan berbagai jenis makanan dan minuman kurang sehat dan berakibat pada kerja usus tidak maksimal. Kotoran yang harusnya keluar dari tubuh pun menimbun/mengendap.

Kualitas pikiran orang itu bisa dipengaruhi oleh konsumsi makanan (gula tinggi dan berlemak) yang membuat badan terasa lemah lesu. Maka dari itu detoksifikasi sangat penting untuk memperbaiki kualitas pikiran agar lebih jernih.

Terjadinya proses penuaan yang terjadi pada tubuh diakibatkan oleh toksin yang banyak menumpuk di badan. Untuk mengurangi radikal bebas dan toksin dapat menjalani proses detoks. Selain itu, setelah proses detoksifikasi, tubuh akan merasa lebih enerjik dan segar. Hal ini dikarenakan proses pembakaran dalam tubuh berjalan optimal.

Bagaimana untuk detox?

Olahraga ringan seperti Yoga, dapat membantu mengurangi toksin yang terdapat dalam tubuh. Saat menarik napas, oksigen akan masuk ke tubuh, ketika menghembuskan napas racun pun ikut keluar. Keringat keluar dari tubuh juga akan membantu kamu untuk mengeluarkan racun. Mengatur pola makan, dengan imbangi dengan minum air alkali dengan pH 8 yang terkandung pada Pristine serta konsumsi buah dan sayur dan kurangi gula, garam, lemak jenuh.

X