Air Alkalin Untuk Mengatasi Sakit Maag dan Sembelit
01 January 2017
Air Alkalin Untuk Mengatasi Sakit Maag dan Sembelit

Memiliki pH di atas 7 membuat air alkali memiliki sifat basa dan baik untuk membantu menyeimbangkan tingkat pH dalam tubuh Pristiners karena sistem metabolisme di dalam tubuh kebanyakan orang bersifat terlalu asam. Sifat terlalu asam pada sistem pencernaan dapat memunculkan risiko penyakit maag dan sembelit .

 

Penyakit maag termasuk salah satu penyakit yang sering dialami oleh Pristiners yang memiliki jam makan tidak teratur, juga yang terlalu lelah beraktivitas. Oleh karena itu, melakukan detoksifikasi dengan minum air alkali bisa menjadi salah satu cara mengurangi risikonya.

 

Pristiners yang sering mengalami maag dan sembelit bisa mencoba mengonsumsi air alkali secara rutin dengan jumlah yang cukup, karena hal ini dapat membantu melancarkan kembali sistem pencernaan. Cobalah mengonsumsi air alkali setiap sebelum makan untuk membantu menetralkan keadaan lambung Pristiners.

 

Biasakan pula mengonsumsi air alkali sebelum tidur dan setelah bangun pada pagi hari untuk membantu mengembalikan metabolisme tubuhmu serta membersihkan racun-racun yang mengendap.

 

Yuk, mulai hidup sehat dan jaga keadaan lambung serta sistem pencernaan Pristiners dengan rutin minum Pristine 8+ 

X